Syarat dan Ketentuan


1. Ketentuan Umum HomecareID

1.1 Tentang HomecareID

HomecareID merupakan platform online untuk pemesanan jasa homecare di Indonesia yang menghubungkan pelanggan dengan perawat yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan perawat yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.Pelanggan adalah individu yang ingin mendapatkan layanan perawatan dari perawat. Sedangkan perawat di HomecareID adalah individu freelance yang melakukan layanan perawatan kepada klien. HomecareID tidak melakukan pengawasan secara langsung atau mengontrol pekerjaan perawat.Perawat bertindak sebagai pekerja kontrak lepas kepada pelanggan.Pelanggan dan Perawat disebut sebagaipara pengguna HomecareID dimana HomecareID tidak bertanggungjawab atas kinerja Para Pengguna.

1.2 Keterbatasan layanan

HomecareID tidak dapat dan tidak menerima tanggung jawab atas keakuratan identitas Para Pengguna serta tuntutan kerugian atau kerusakan yang timbul atas penggunaaan situs HomecareID.

2. Pembayaran, Pembatalan dan Pengembalian

2.1 Pembayaran

Semua pembayaran untuk layanan perawatan yang dipilih harus dilakukan melalui Homecare.ID sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.Pembayaran yang dilakukan diluar HomecareIDakan menyebabkan sanksi tidak terbatas pada penangguhan akun dengan segera. Setiap tawaran untuk membayar di luar HomecareID dibuat oleh salah satu pihak harus segera dilaporkan ke HomecareID.

2.2 Tarif perawat & tindakan layanan

Tarif perawat dan tindakan ditetapkan oleh Homecare.id.Tarif layanan tidak boleh berubah selama perjanjian kontrak.

2.3 Biaya Tambahan

Pelanggan HomecareID akan dikenakan biaya administrasi sebesar 10%.

2.4 Pengembalian

Semua jumlah biaya yang dilakukan sesudah menggunakan layanan HomecareID tidak dapat dikembalikan. Namun, jika Anda merasa tidak puas dengan pengalaman Anda berinteraksi menggunakan layanan HomecareID, silahkan menghubungi Customer Service kami.

2.5 Pembatalan

  • Pembatalan pesanan yang dilakukan dalam waktu 24 jam sebelum tanggal dimulainya jadwal sesi perawatan, maka pembayaran yang akan dikembalikan adalah 50% dari biaya jasa tenaga kesehatan untuk setiap sesi pembatalan yang dipilih.
  • Pembatalan pesanan yang di lakukan kurang dari 24 jam sebelum perawatan atau saat perawatan telah berlangsung, maka pembayaran jasa tenaga kesehatan tidak dapat di kembalikan kecuali dengan kondisi tertentu dari pasien.
  • Jika pembatalan terjadi di karenakan oleh tenaga kesehatan HomecareID, maka pihak HomecareID akan mencarikan pengganti, tergantung pada ketersediaan. Tetapi jika anda tetap ingin membatalkan pesanan, maka pembayaran yang dikembalikan adalah 75% dari jumlah sesi perawatan yang tersisa.

Metode pengembalian dana tergantung pada metode pembayaran yang telah Anda pilih pada saat pemesanan.

  • Jika Anda menggunakan metode transaksi kartu kredit maka pengembalian dana akan membutuhkan waktu hingga 14 (empat belas) hari kerja
  • Jika Anda menggunakan metode transaksi bank transfer maka pengembalian dana akan membutuhkan waktu hingga 7 (tujuh) hari kerja

3. Keluhan

Homecare.ID akan menerima semua keluhan pelanggan dan berkomitmen untuk menyelesaikannya sehingga dapat meningkatkan layanan kami untukkedepannyaJika Anda memiliki keluhan, silakan kirim ini melalui email ke info@homecare.id. Kamiakan merespon dalam waktu 24 jam (yaitu satu hari kerja). Kami akan menyelidiki semua hal yang diatur dan segera mengambil tindakan yang tepat. Jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai kinerja, perilaku atau kompetensi perawat, kami akan menyelidiki kasus ini dan mengambil tindakan proporsional.

cs@homecare.id
Customer Support : 021-229-585-27
KANAKA Building, Jl. Penjernihan II No. 4, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
©PT. Mitra Digital Laboratorindo (Labconx) 2016
TOP