FAQ


1. Bagaimana HomecareID menyeleksi perawat?

Semua Perawat yang memiliki lisensi STR & SIP diseleksi secara ketat dengan wawancara face to face, oleh karena itu HomecareID menyediakan Tenaga kesehatan yang profesional dan berpengalaman.

 

2. Saya tidak dapat menemukan perawat di area saya, bagaimana solusinya?

Saat ini kami hanya melayani wilayah Jabodetabek. Kami mohon maaf jika Anda berada di luar daerah ini dan kami berharap dapat memperluas ke seluruh Indonesia.

 

3. Bagaimana saya melakukan pembayaran?

Anda dapat melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang Anda pilih, baik Transfer atau melalui Virtual Account. Pembayaran dilakukan setelah mengisi semua data layanan dan biodata pasien.

 

4. Apakah ada minimum kontrak untuk layanan homecare?

Tidak ada minimum kontrak untuk layanan di HomecareID, Anda dapat mengatur jadwal layanan perawatan kapanpun.

 

5. Dapatkah saya mendapat Refund?

Tidak. Semua jumlah biaya yang dilakukan sesudah menggunakan layanan HomecareID tidak dapat dikembalikan. Namun, jika Anda merasa tidak puas dengan pengalaman Anda berinteraksi menggunakan layanan HomecareID, silahkan menghubungi Customer Service kami.

 

6. Apakah saya harus bertemu perawat dahulu sebelum melakukan kontrak homecare?

Hal ini tergantung pada kondisi. Jika Anda mencari kontrak jangka panjang, kami akan mengatur jadwal Anda bertemu perawat terlebih dahulu, memutuskan mereka adalah orang yang tepat untuk Anda dan kemudian menyetujui ketentuan kontrak.

 

7. Setelah saya telah bertemu perawat, dapatkah saya membayar mereka secara tunai?

Tidak, hal itu bertentangan syarat dan ketentuan untuk membayar jasa layanan di HomecareID. Ada dua alasan untuk ini. Pertama, sistem Homecare.id telah dirancang menjadi pembayaran yang aman yang memberikan jaminan kepada pelanggan dan perawat bila terjadi kasus atau masalah. Kedua, perlu diketahui bahwa menawarkan pembayaran diluar ketentuan akan mempengaruhi kinerja perawat di Homecare.id. Perawat menginvestasikan waktu yang signifikan guna meningkatkan karir mereka sehingga mereka dapat memperoleh kredibilitas dan kepercayaan untuk pekerjaan mereka.

 

8. Bagaimana cara membatalkan order layanan?

Anda dapat menghubungi Customer Service HomecareID untuk melakukan pembatalan pesanan dengan mengikuti aturan pembatalan yang telah di tetapkan oleh HomecareID. Kirimkan permintaan pembatalan Anda melalui email: info@homecare.id dengan menyertakan nomor Invoice pesanan yang akan dibatalkan Atau hubungi kami melalui telepon (021) 2988 0375.

cs@homecare.id
Customer Support : 021-229-585-27
KANAKA Building, Jl. Penjernihan II No. 4, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
©PT. Mitra Digital Laboratorindo (Labconx) 2016
TOP